Pos Pelayanan Wisata Panaruban Bantu Pengendara Mobil Yang Tidak Kuat Menanjak di Tanjakan Panaruban

POLRES SUBANG – Personel Polsek Sagalaherang Polres Subang, yang mendapatkan Tugas Pengamanan di Posyan Wisata Panaruban patut mendapat Apresiasi. Tanpa mengharapkan pamrih, membantu kendaraan yang tidak kuat menanjak di Tanjakan Panaruban.

Wisatawan yang hendak berwisata menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian. ”Terima kasih pak atas bantuannya, sehingga kami bisa kembali meneruskan perjalanan”

Personel Posyan Wisata Panaruban sigap untuk membantu kendaraan yang tidak kuat menanjak di Tanjakan Panaruban yang cukup ekstrem.

“Saat itu, Personel Posyan beserta anggota melihat sebuah mobil yang berhenti pada tanjakan panaruban dan langsung membantunya,” Saat itu juga Ka Posyan bersama anggota dengan sigap mengganjal mobil tersebut.

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.IK. S.H., M.H. menyampaikan yang dilakukan personelnya dalam upaya untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi pengunjung wisata.

“Kami berupaya untuk memberi pelayanan terbaik bagi wisatawan agar nyaman, aman dan tenang saat berwisata ,” ujar Kapolres Subang.