Problem Solving, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kesenden Polsek Utbar Ciko Selesaikan Keributan Kakak Beradik

Polres Cirebon Kota – Tujuan Problem Solving adalah menemukan solusi yang tepat dari sebuah permasalahan.

Dua Kakak beradik Rumanto (41) dan Aji (35) terlibat keributan sehingga terjadi perkelahian yang mengakibatan Rumanto mengalami luka ringan pada bagian tangannya.

Hal tersebut terjadi pada Sabtu (27/05/2023) malam yang terjadi di wilayah RW. 11 Samadikun Utara Kelurahan Kesenden Kota Cirebon.

Menyikapi akan hal tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel Kesenden Aiptu Imam S bersama Serda Dodi Saputra mencoba untuk penyelesaian masalah (Problem Solving) antara Kakak beradik tersebut sehingga tidak berbuntut panjang dikemudian hari.

Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.I.K.M.H melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH membenarkan akan terjadinya keributan Kakak beradik tersebut dan semuanya sudah clear dan diselesaikan secara kekeluargaan dengan dibuatkan surat pernyataan kedua belah pihak dan disaksikan pihak RT/RW setempat.

Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Keributan tersebut terjadi akibat kesalahpahaman dan karena emosi yang tidak bisa dikendalikan sehingga terjadi perkelahian yang berakibat kakaknya Rusmanto mengalami luka ringan pada bagian tangannya. Tutup Iptu Ngatidja.SH.MH.