Profil Calon Kades Compreng Uce, Dinilai Paling Dekat dengan Rakyat

beritatandas.id, Subang – Ujang Cece atau lebih akrab dikenal dengan Uce merupakan calon kepala Desa Compreng yang dinilai dekat dengan rakyat, bukan hanya pada saat pencalonan saja. Tapi dalam kehidupan sehari-hari ia sering berbaur dengan rakyat.

Hal itu terlihat pada saat masyarakat Desa Compreng ada sedang dalam keadaan duka cita. Itu dibenarkan oleh salah satu masyarakat desa compreng kang Asep Cepot.

“Beliau memang dekat dengan masyarakat dan menjadi harapan masyarakat desa compreng kedepan, agar compreng menjadi lebih baik,” ujar Cepot.

Ujang Cece sebelumnya menjabat sebagai anggota BPD Compreng, yang juga aktif di berbagai kegiatan sosial seperti menyantuni anak-anak yatim.

Saat dihubungi Ujang Cece menyampaikan, bahwa jika dia terpilih nanti dia akan fokus menjadi pelayan masyarakat, sehingga apa yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat desa compreng akan diperjuangkannya melalui jalur yang sudah ada.

“Saya akan menghibahkan waktu tenaga dan fikiran untuk kemajuan Desa Compreng, dan menjadi pelayan rakyat,” ujarnya.

Dalam pengundian nomor urut yang dilakukan pada hari Senin 15 November 2021 di kantor Desa Compreng, Ujang Cece mendapatkan nomor urut 2, adapun pemilhan kepala Desa Compreng akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2021.

Berikut profil Ujang Cece

Nama : Ujang cece (Pa Uce)
Ttl : Subang, 01-11-1980
Alamat : Sukaseneng RT 16/07, Desa Compreng, Kecamatan Compreng
Aktivitas : Kepramukaan, Koordinator Penghimpun Bantuan Dana Luar Negeri Khusus TKI/TKW Desa Compreng, BPD Compreng.
Motto : Hadir lebih dekat dalam melayani masyarakat bersama Uce Compreng sejahtera dan bermartabat.**”