Profil Singkat Kang RHD, Ketua Komisi II DPRD Jabar Kandidat Doktor Ilmu Pemerintahan FISIP UNPAD

Karawang, beritatandas.id – Ditengah kesibukannya menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat tak mengurangi semangat Rahmat Hidayat Djati menyelesaikan program akademiknya.

Anggota legislatif dari Dapil Jawa Barat ini tengah menyelesaikan program doktoral Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Padjadjaran (UNPAD).

Terbaru Rahmat Hidayat Djati beberapa waktu lalu telah melaksanakan Seminar Usulan Riset di Program Doktoral Ilmu Pemerintahan FISIP UNPAD pada Rabu, 21 Desember 2022.

Sebagai kandidat untuk mendapat gelar Strata 3 (S3) Kang RHD memparakan materi hasil risetnya kepada 4 orang penguji.

Rahmat Hidayat Djati atau Kang RHD membagikan momentum seminar usulan riset program doktoral itu Dalam unggahan di Instagramnya @rahmathidayatdjatitoleng.

Profil Singkat Kang RHD

Kang RHD merupakan anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB, ia terpilih dalam Pemilihan Legislatif pada Tahun 2019 lalu dari dapil Jawa Barat 10.

Di kursi legislatif Kang RHD menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat yang membidangi perekonomian, meliputi:

Perdagangan dan Perindustrian, Wilayah Kelautan Daerah, Konservasi Alam, Ketahanan Pangan, Pertanian Tanaman Pangan, Peternakan, Perikanan, Perkebunan, Kehutanan, Logistik, Koperasi dan Pengusaha Kecil serta Pariwisata.

Pria kelahiran Karawang, 7 April 1979, ini juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Karawang.***

Redaksi