Program Lanjutan “Lapor Pak Kapolres” Terus Di Sosialisasikan Oleh Polisi Klari Kepada Warga

Polres Karawang,- Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Patroli Giat Polisi Caket yang dilakukan Aiptu Eddy Junaedi Bhabinkamtibmas Desa Belendung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Jumat ( 04/08/2023 ) jam 10.00 Wib

Di kesempatan tersebut, Polisi Caket mensosialisasikan nomor whactapp lanjutan Lapor Pak Kapolres dengan cara memperlihatkan nomor 082211272003 yang tertera di sticker.

Tidak hanya nomor Lapor Pak Kapolres saja yang di sosialisasikan olehnya. Namun, ada satu lagi yaitu Call Center 110 bebas pulsa “jadi masyarakat bisa menghubungi nomor tersebut meskipun tidak memiliki pulsa.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.M.,M.S.I melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat. S.H menyampaikan, jajarannya melaksanakan sambang serta silaturahmi kamtibmas dan sosialisasikan program lanjutan Lapor Pak Kapolres dengan sambang ngawangkong bareng warga Desa binaannya.

“Kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat sangat dibutuhkan demi menjaga kamtibmas di Desanya, ” kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, warga juga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya agar terhindar dari tindak kriminal.

“Kami juga memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor, melapor kepada Bhabinkamtibmas dan polsek bila ada tindakan kejahatan yang terjadi,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono