Program “Shorban Kapolsek” Kembali dilaksanakan, Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Shodaqohkan Al-Qur’an ke DKM Mesjid As Sajaad

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., melaksanakan kegiatan “Shorban Kapolsek” Shodaqoh Al-Qur’an Bareng Kapolsek.

Kali ini Shidaqoh Al-Qur’an dilaksanakan kepada DKM Mesjid As-Sajaad Komplek Sanggar Indah Lestari Rw 12 Desa Nagrak Kec Cangkuang Kab Bandung.

“Alhamdulillah, 20 Buah Mushaf Al-Qur’an kami Shodaqohkan kepada Ketua DKM Mesjid As-Sajaad Sdr. Ustadz Ridwan,” ujar H. Yusup, Kamis, (31/8/2023).

Kegiatan tersebut untuk menunjukkan Konsistensi Program Kami dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dengan melaksanakan Shodaqoh Al-Qur’an, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan sebagaimana yang telah disampaikan terkait kegiatan Shodaqoh Al-Qur’an yang dilaksanakan Kapolsek Cangkuang tersebut.

“Kegiatan tersebut sangatlah positif, selain untuk memelihara kamtibmas, kegiatan tersebut In Shaa Alloh, apabila kita Ikhlas melaksanakannya akan mendapatkan fahala,” kata Kusworo.

Lanjut Kaposek, In Shaa Alloh kami tidak sendirian, kami bersama para donatur yang terus mendorong kegiatan tersebut, dengan harapan Al-Qur’an tersebut dapat di manfaatkan oleh DKM juga anak-anak kita dalam belajar mengaji Al-Qur’an, pungkasnya.