Propam Lakukan Pengecekan Personil di Pos Pam Cek Poin Ciasem Ops Kerupat Lodaya 2023

Beritatandas.id

POLRES SUBANG – Memastikan kesiapan pengamanan dalam rangka Ops Ketupat 2023, Anggota Propam Polres Subang Polda Jabar melaksanakan cek dan kontrol terhadap Pos Pengamanan Lebaran dan Personel Polres Subang tak terkecuali anggota Polwan yang terlibat diPos Pam Cek Poin Ciasem Polres subang, Rabu (19/4/2023)

Giat tersebut Atas perintah Kapolres Subang AKBP Sumarni yang di cek Pos Pam Cek Poin Ciasem Polres subang ka Pos Pam Iptu Andri sugiarto berserta anggota Pos Pam Cek Poin Ciasem, ucapannya.

Maksud dan tujuan pengecekan ini adalah untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi Pos Pengamanan beserta kelengkapan sarana dan prasarana yang ada.

Kegiatan pengecekan yang dilakukan Propam diPoskuskan pada setiap Pospam dan Posyan yang terletak di wilayah hukum Polres Subang, Hasil dari pengecekan Pospam yang ada, seluruhnya sedang dijaga dengan lengkap oleh personel yang terlibat.

Dalam pengecekan tersebut Propam juga menghimbau pada personel yang sedang piket untuk tetap berhati-hati saat bertugas serta selalu tingkatkan keamanan mako dan kewaspadaan diri pada Pospam masing-masing agar tugas berjalan lancar dan aman sesuai SOP yang ada.

Red