Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Ajak Staf Desa Untuk Bersama Menjaga Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan anggota Polsek Gunungguruh dalam Bentuk upaya itu dengan gencar melakukan sambang dan melaksanakan patroli rutin, Rabu  (28/06/2023).

Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny melaksanakan sambang kunjungi kantor Desa di  wilayah Kecamatan Gunungguruh. Sambang ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan keamanan antara pihak kepolisian dengan aparatur Pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Bonny menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas agar situasi keamanan selalu kondusif, warga diharapkan agar senantiasa menyampaikan permasalahan sekecil apapun agar dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan.

Setiap permasalahan jangan sampai terjadi tindak pidana, terlebih warga yang pernah berselisih faham baik persoalan tanah dan persoalan keluarga sejak lama agar tidak malu untuk segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.
“Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun Lurah tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gunungguruh.
Di akhir giat sambangnya Aipda Bonny, menyampaikan pesan kepada staf kelurahan untuk diteruskan ke warga tentang pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing masing dan apabila ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau pun ke polsek Gunungguruh.