PT. HEINZ ABC Indonesia Buka Stand Gebyar Pasar Murah Ramadhan Yang Digelar Oleh Polres Karawang

KARAWANG, beritatandas.id –  Rabu 15 Maret 2023 Pada pukul 09.00 Wib, Gebyar Pasar Murah Sembako yang di selenggarakan oleh Polres Karawang dan di peresmian pasar murah di buka langsung Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrahadiana.

Polsek Klari bekerjasama dengan PT. HEINZ ABC Indonesia yang beralamat di Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, turut hadir dan ikut serta dalam gebyar pasar murah tersebut dengan mengadakan Stand Bazar yang menjual Prodaknya

Stand PT HEINZ ABC Indonesia diserbu warga yang antusias ingin membeli produk Unggulan pada hari pertama pasar murah di buka, yang digelar Polres Karawang.

Tampak antusias warga mendatangi stand dan membeli Prodak yang disediakan PT HEINZ ABC Indonesia dengan berbagai prodak diantaranya kecap, sirup, sambel dan prodak lainnya.

Saat ditemui wartawan salah satu pengunjung bernama Nurmalawati seorang ibu rumah tangga mengatakan kegiatan ini sangat membantu sekali, karna di pasar murah ini harga nya sangat terjangkau dan murah serta sangat membantu sekali, apa lagi sebentar lagi puasa pastinya harga akan naik.

“Bermanfaat sekali dengan gelaran pasar murah ini. Maunya pasar murah ini terus berlangsung hingga ramadhan, lumayan bisa iritkan uang dapur,” kata Nurmalawati.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan, kerjasama Polres Karawang bertujuan untuk membantu warga masyarakat untuk mengurangi beban pengeluaran menghadapi bulan suci Ramadhan.

“Dalam hal ini, Polri dengan menggandeng perusahaan menggelar pasar murah agar dapat merasakan apa yang dirasakan masyarakat, jelang Bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Kustianto, Corp Affairs PT. HEINZ ABC Indonesia Kabupaten Karawang

Sementara itu, Kustianto selaku Corp Affairs PT ABC HEINZ Indonesia mengatakan, keikutsertaan kami di bazar murah sekarang ini, merupakan kontribusi dan peran serta perusahaan untuk membantu program Polri dalam meringankan daya beli masyarakat dan perekonomian masyarakat kabupaten karawang jelang bulan Suci Ramadhan

“Ini bentuk hubungan baik dan harmonis dalam mendukung program Polri, khususnya Polres Karawang serta diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

( Lx )