Qiandra Beauty House Buka di Cikampek Mall

beritatandas.id, CIKAMPEK – Bagi anda kaum perempuan yang ingin tampil cantik, sekarang tidak usah jauh-jauh. Pasalnya di Cikampek Mall tepatnya lantai dasar depan KFC sudah ada Qiandra Beauty House.

Studio yang didibuka di Cikampek Mall itu merupakan studio kedua, sedangkan yang pertamanya beralamat di Jalan Cijengkol, Sukamandi Ciasem, Subang, Jawa Barat.

“Fasilitas treatment alat-alatnya lengkap mulai dari peratawan wajah, seperti bb glow / sulam bedak, facial korea, IPL, dll
semi permanent make up seperti sulam alis, sulam bibir, eyelash extension, veneer composite, dan nail art,” jelas Melia Rahmayani S.ip, dipl. CIBTAC, kepada beritatandas.id, Jumat (13/12/2019).

Disinggung apa bedanya dengan tempat kecantikan lain, dia mengaku mengutamakan kualitas terbaik dengan bahan-bahan terbaik, dan alat-alat terbaik.

Ditambah dengan tenaga ahli yang berkompeten. Untuk pengerjaan semi permanent make up seperti sulam alis dan bibir, langsung dikerjakan oleh owner sendiri yang memiliki sertifikat dari Inggris, sehingga menghasilkan hasil yang baik.

“Untuk harga kami berikan yang terbaik dengan hasil yang maksimal. Untuk bulan Desember / high season selalu ada promo menarik,” ujarnya.

Berkaitan dengan alasan memilih Cikampek jadi tempat kedua dia menyampaikan, potesnsi pasar yang bagus untuk bisnis beauty care, kebutuhan perempuan untuk bisa memiliki penampilan yang lebih baik semakin meningkat.

“Awal membuka bisnis ini di Sukamandi – Subang, responnya sangat bagus, bahkan banyak customer yang datang dari daerah Cikampek, Karawang, dan Purwakarta,” ujarnya.

Kemudian, tambahnya, banyak client yang request untuk membuka cabang di Karawang, Cikampek dan Purwakarta, dan setelah dipertimbangkan untuk langkah awal diambil lokasi pertengahan yaitu di Cikampek.

“Dengan melihat potensi dan respon yang bagus, dan belum banyak tempat beauty care yang berkualitas, maka kami memilih Cikampek untuk (buka) cabang,” pungkasnya.

Redaksi