Rahmat Hidayat Djati Sebut PKB Karawang Makin Solid

beritatandas.id, Karawang – Ketua DPC PKB Rahmat Hidayat Djati memastikan PKB Karawang semakin solid dalam menjalankan roda organisasi.
“Halal bihalal PCNU Karawang menjadi tanda sudah tidak adanya keributan di Partai PKB. Yang pergi kita relakan pergi, yang baru kita sambut dengan senang hati,” kata lelaki yang juga anggota DRPD Jawa Barat ini.
Rahmat Hidayat Djati yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil X) Kabupaten Karawang dan Purwakarta ini mengatakan itu saat Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu 12 Juni 2021, siang, di hotel di daerah Karawang Barat.
Mukercab dihadiri Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaful Huda, Pengurus DPC, DPAC, Dewan Syuro dan Organisasi Sayap Partai PKB Sekabupaten Karawang.
“Kita sudah melakukan pembentukan ranting dan harus selesai bulan Agustus tahun ini. Maka saya berharap kita dapat mempercepat pendefinitifan,” kata Hidayat Djati.
Hidayat Djati menilai DPC PKB sudah melakukan tugasnya dengan baik.
“Pengurus DPC Karawang sudah bisa melaksanakan tugasnya. Walaupun saya banyak kesibukan sebagai anggota DPRD Provinsi, tapi komunikasi selalu terjalin dengan baik,” jelas Hidayat Djati.
Hidayat Djati pun berharap para pengurus bekerja lebih joss lagi, sehingga suara PKB di Karawang akan terus bertambah.
“Kita akui, pengurus PAC tidak tertata rapi, ranting dan anak ranting juga banyak yang tidak ada. Walau begitu suara PKB di Karawang terus bertambah apalagi kalau semuanya tertata rapi,” tegas Hidayat Djati.

Redaksi