RAPAT KOORDINASI PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING DI KECAMATAN BAROS DIHADIRI KAPOLSEK BAROS BERSAMA ANGGOTA

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota – Kapolsek Baros, Kompol M. Heri Hermawan bersama Anggota menghadiri kegiatan “Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting dan Rempug Stunting di Kecamatan Baros” yang bertempat di Aula Kecamatan Baros Jalan Raya Baros RT 001 RW 001 Kelurahan Baros Kecamatan Baros Kota Sukabumi,Rabu (20/09/23).

Kegiatan pagi hari ini di Buka oleh Sekretaris Kecamatan Baros dan di hadiri oleh tamu undangan diantaranya Danramil Baros, Lurah Sekecamatan Baros, Kepala Puskesmas Baros, Kepala KUA Kecamatan Baros, Kasi Sosial Kecamatan dan Kelurahan, Kasi Trantib Kecamatan Baros, Kasi PPM Kecamatan Baros,Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Umum Kecamatan Baros, Tim Penggerak PKK Kecamatan Baros, Perwakilan Pemilik PAUD, Pendamping PosyanduPosyandu Juara Kecamatan Baros, dan 20 (dua puluh) keluarga rawan stunting (KRS) sekecamatan Baros.

Sementara itu, Kapolsek Baros, Kompol M. Heri Hermawan menyampaikan “Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” sambungnya.

“Kami berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini para Tamu Undangan dan Peserta lebih mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing untuk mendukung program pemerintah dalam menurunkan angka Stunting di Kecamatan Baros”. Ungkap Kompol Heri.