Reses DPRD Jabar, H. Nasir Serap Aspirasi Masyarakat di Majalengka

Majalengka, beritatandas.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Subang (Dapil XI) H. Nasir, S. Ag. Melaksanakan kegiatan Reses I Massa Sidang 2022/2023.

Kegiatan reses ini bertempat di Aula Gedung PCNU, Desa Cikalong, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Senin (07/11/2022).

Legislator dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menegaskan bahwa kunjungannya kali ini ke tengah masyarakat untuk mendengar dan menyerap semua aspirasi dari segala bidang.

“Berbagai aspirasi disampaikan oleh masyarakat diantaranya ingin adanya kemudahan Lapangan Kerja dengan peningkatan Upah Minimum Regionalnya agar bisa memenuhi kebutuhan hidup layak masyarakat,” ujar Nasir.

Selain itu, masyarakat berharap adanya bantuan program bagi pemberdayaan pemuda baik berupa bantuan modal usaha ataupun program pemberdayaan pemuda dari Pemprov yang mudah diakses dan direalisasikan.

“Hal itu akan saya bantu perjuangkan di DPRD agar dapat terealisasikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Para pemuda Ansor yang turut menjadi peserta berharap adanya bantuan fasilitasi kelengkapan organisasi dalam melaksanakan pemberdayaan kepada masyarakat.

“Semua aspirasi yang saya terima hari ini, akan ditindaklanjuti dengan dinas atau lembaga terkait agar dapat terealisasi,” imbuhnya.***

Redaksi