Respon Cepat Personil, Berikan Obat Pada Pemudik Yang Kecelakaan

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta jajarannya, tanpa kenal lelah, bersiaga melakukan pengamanan dititik titik Pos Pam dengan kekuatan penuh memberikan rasa aman khususnya pada jalur arus mudik hingga arus mudik tahun ini.

Dilapangan Personil Polres Karawang yang masih bersiaga melakukan pengamanan disepanjang jalur arteri maupun jalur Tol. Rabu  (26/4/2023).

Dalam perjalanan Mudik maupun balik tentu saja pengendara mengalami maslah ataupun rintangan salah satunya adalah kecelakaan lalu lintas, ini yang terjadi  kepada Sdr Cahyono salah satu pemudik yang mengalami kecelakaan diwilayah Indramayu, namun yang besangkutan meminta pertolongan pada personil  di Pos Pam SPBU Ckm.

Peka terhadap suatu kejadian merupakan hal yang penting dimiliki oleh seorang anggota Polisi, mengetahui kejadian tersebut Personil Pos Pam SPBU CKM langsung memberikan pertolongan pertama dengan memberikan obat obatan pada luka pengendara.

Mempersilakan Sdr Cahyono beristirahat agar terkumpul tenaga dan luka yang dialami mendapatkan pengobatan luar, barulah dipersilakan untuk melanjutkan perjalanan.

Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, Jajarannya akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada arus mudik maupun arus balik. Ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa penanganan dan membantu korban laka lantas sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Kepolisian, tandasnya.

Diingatkan kepada personil agar menghimbau kepada para pengendara agar berhati hati saat mengendarai kendaraan, jangan kebut-kebutan yang dapat menyebabkan kecelakaan fatal, sehingga diperlukan kewaspadaan guna mengantisipasi kecelakaan, tandas Kapolres.