Respon cepat Polres Cirebon Kota pada warga yang sakit di gunungjati

CIREBON KOTA,- Tidak perlu waktu lama, Polres Cirebon Kota menunjukkan respons cepat terhadap laporan adanya warga yang sakit di Desa Pasindangan RT 001 RW 001 Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon. Warga yang dimaksud adalah Sdr. DEDI SETIADI. Sabtu (6.5.23).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH segera menindaklanjuti informasi tersebut dengan memimpin tim untuk melakukan pemeriksaan awal lanjutan.

“Tim dipimpin oleh Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK, dan juga melibatkan dokter dari klinik pratama Polres Cirebon Kota, yaitu dr. Maya Susan. Saat ini langsung mengunjungi rumah warga dimaksud”. Jelas Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH.

Lanjut Ariek Indra Sentanu, “pada nantinya dr. Maya Susan akan melakukan pemeriksaan, guna memastikan kondisi Sdr. DEDI SETIADI. Guna menentukan langkah selanjutnya dalam rangka memulihkan kesehatan dari warga tersebut”. Ucapnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK, memberikan tali asih dari Kapolri, Kapolda Jabar, dan Kapolres Cirebon Kota sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatannya yang diterima langsung oleh Sdr. DEDI SETIADI didampingi oleh istrinya, Ny. Endang Sarimanah.

Dengan tindakan cepat dan tanggap ini, Polres Cirebon Kota menunjukkan bahwa mereka siap membantu masyarakat dalam situasi darurat dan siaga dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada seluruh warga. Pungkas Iptu Ngatidja.