Responsibilitas Bhabinkamtibmas Nagrak Polsek Cangkuang, Tanggapi Laporan Pengaduan Warga

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Kojang Hadi Kusumah, S.H., kunjungi warga yang menyampaikan laporan pengaduan.

“Kunjungan kali ini dilaksanakan ke Komplek Parken Blok B, untuk menemui warga atas nama Sdri. Ambu Linda, yang akan melaporkan permasalahan keluarganya,” jelas Kojang, Sabtu, 12/8/2023.

Sebelumnya warga tersebut menghubungi kami melalui Wa, agar datang ke rumahnya dikarenakan ada permasalahan, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa keberhasilan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan pembinaan, ditunjukkan dengan kepercayaan masyarakat kepada Bhabinkamtibmas ketika ada permasalahan.

“Bagus, itu tandanya Bhabinkamtibmas tersebut sudah dekat dengan warganya, sehingga ketika dia mempunyai permasalahan keluarga pun, melaporkannya kepada Bhabinkamtibmasnya,” ujar Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., tanpa henti terus memberikan motivasi kepada para Bhabinkamtibmasnya dalam mendekati warganya.

“Apabila warga sudah merasa dekat dengan Bhabinnya, pemeliharaan kamtibmas akan sangat mudah untuk dilaksanakan,” pungkasnya.