Rutin! Polsek Cilamaya Himbau Masyarakat Cegah Covid 19

beritatandas.id, KARAWANG – Guna menciptakan mendukung program pemerintah tentang antisipasi Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Aprihandoko melaksanakan patroli dialogis ke Pertokoan yang ada di Wilayah Simpang tiga dsn Karasak Cilamaya DesaTegalsari Kec.Cilamaya wetan Kab.Karawang. Selasa (02/06/2020).

Patroli Dialogis Polsek Cilamaya memang merupakan Kegiatan rutin untuk mencegah adanya aksi kejahatan, seperti curat, curas, gendam dan lainnya di area pertokoan, untuk memberikan rasa aman dengan kehadiran Polisi serta mencegah niat dari pelaku tindak kejahatan. Akan tetapi dalam situasi saat ini, petugas Kepolisian lebih mengutamakan pada imbauan untuk hindari penyeberan Virus corona seperti jaga jarak pakai masker dan hindari kerumunan.

Pada Kegiatan tersebut anggota memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli serta menyampaikan pesan serta imbauan kamtibmas kepada Masyarakat agar mengunakan masker dan mentaati protokol kesehatan dlm pencegahan penyebaran Covid-19 diharapkan Masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai Masker, selalu cuci tangan, dan lakukan jaga jarak dalam Pencegajan Penyebaran Corona 19.

 

 

Redaksi