Saat Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sosialisasi Aplikasi Super App Polri

Banjaran- Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Laksanakan Sosialisasi Aplikasi Super App Polri, kegiatan sosialisasi ini untuk mendukung program Kapolri, yakni Quick Wins Presisi Polri, optimalisasi pelayanan publik, sehingga masyarakat merasa pelayanan yang baik, dan memahami pemakaian layanan online kepolisian menggunakan aplikasi Polri Super Apps. Sabtu (19/08/23).

Kemudian, dalam sosialisasi juga Aiptu Arifin Mamonto menjelaskan cara mendownload atau menginstal dan cara registrasi untuk masuk dalam layanan Polri Super App, serta manfaat dan kegunaan dari aplikasi Polri Super Apps di antaranya Perpanjang SIM, pembayaran STNK, pengaduan masyarakat dan layanan POLRI lainnya dapat diakses dengan mudah melalui PRESISI – POLRI SuperApp.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengungkapkan, giat sosialisasi oleh Bhabinkamtibmasnya tersebut dilakukan pihaknya agar masyarakat mengetahui Aplikasi pelayanan publik super APP dikepolisian.

“Selain itu, kami juga memberikan informasi layanan laporan dan pengaduan masyarakat melalui 110 atau 022-85871980 Polresta Bandung dan jajaran Polsek siap membantu di setiap saat”ungkap Kapolsek Kompol Heri