Sambang dan patroli Dialogis Serta Himbau Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3

Karawang, beritatandas.id – Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Melaksanakan Sambang dan Patroli Dialogis Serta menghimbau agar masyarakat yang belum di Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) agar segera di Vaksin Kamis 10 Maret 2022

Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Brigadir Daud Hudaya, menyampaikan bahwa dalam kegiatan Sambang dan Patroli Dialogis sekaligus mengajak kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk ikut vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (Booster).

Sasaran sambang Brigadir Daud kepada Bpk. Usmiadi yang belamat di Dusun Bolang Rt. 004/001 Desa Bolang Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Dalam sambangnya, Brigadir menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Selalu bekerja sama dengan aparat desa dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar, dan tetap patuh pada protokol kesehatan walaupun sudah melakukan vaksinasi.

Redaksi