Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di wilayah Kec. Ganeas Kab. Sumedang.

Sumedang – Di Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Bripka Efendi Wawan, S.H telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada warga masyarakat dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI. Rabu (12/07/2023)

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat Kec. Ganeas Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain, Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam, Antisipasi kejadian C3 (Curat, Curas dan Curanmor) diwilayah Kec. Ganeas, Agar waspada terhadap perubahan cuaca yg bisa mengakibatkan longsor dan pohon tumbang, Agar selalu mengawasi anak anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja, Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.