SAMBANG DENGAN MASYARAKAT BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAJAYA KEC. SUKABUMI BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas desa Sukajaya berikan himbauan kamtibmas kepada warga. Senin, 21 Agustus 2023.

SUKABUMI- Pagi ini Bhabinkantibmas desa Sukajaya Bripka Sudrajat berkeliling desa memantau situasi dan kondisi wilayah nya, pada saat berkeliling desa Bripka Sudrajat menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang dengan salah satu warga nya.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan antisipasi C3kepada tokoh pemuda, apabila dirasa ada hal yang tidak diinginkan bisa laporkan ke Bhabinkamtibmas atau babinsa setempat, dan bisa menghububgi call center LAPOR PAK POLISI “SIAP MAS” di nomor 0811654110.

Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabibnakmtibmas selalu melekat di masyarakat agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”