Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Ajak Warga Tingkatkan Keamanan

Banjaran-Dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang aman dan nyaman di wilayah binaan. Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Banjaran wetan Bripka SObari lakukan sambang wilayah, sekaligus melakukan Dialogis kamtibmas bersama warga binaan. jumat (01/09/2023).

Bhabinkamtibmas menyambangi dan berinteraksi Sosial dengan warga Kp. Sirahranca Rw 09 Desa Banjaran Wetan Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, untuk menambah erat jalinan silaturahmi dengan warga, hal ini juga merupakan upaya dalam memelihara situasi kondisi Kamtibmas di wilayah binaan.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek banjaran mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan, karena dengan terpelihara nya situasi dan kondisi yang kondusif, maka warga pun dapat dengan tenang melakukan aktivitasnya sehari-hari. ujar Kapolsek.

Segera laporkan apabila mendapati suatu hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas setempat ataupun Polsek Banjaran agar dapat segera ditindak lanjuti. jelas kapolsek