Sambang Ibu-ibu,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sampaikan Himbauan Terkait Kamtibmas

Polsek Banjaran- Bhabinkamtibmas Desa kamasan Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Asep Dadang S.pd telah melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat Desa Kamasan,Kegiatan sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dan meningkatkan hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat.Rabu (26/07/23).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkatibmas Aiptu Asep Dadang S.pd berdialogis dengan ibu-ibu warga kp kamasan dan mengajak untuk ikut aktif berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dan Juga mengajak ibu-ibu untuk mewaspadai adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) supaya tidak mudah percaya dengan ajakan ajakan yang kurang jelas.ujarnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S. H S. I. K M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin dan terprogram oleh seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polresta Bandung.

Lebih lanjut menambahkan Dengan demikian,agar seluruh warga masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.ujar kapolsek