SAMBANG KAMTIBMAS KEPADA PANGKALAN OJEG, BRIGADIR SAEFUL ANWAR SAMPAIKAN HIMBAUAN TENTANG KAMTIBMAS

Polsek Bojongsoang- Bhabinkamtibmas Desa Buahbatu Kecamatan Bojongsoang Brigadir Saeful Anwar Sambang kamtibmas ke pangkalan Ojeg Buahbatu Desa Buahbatu dan sampaikan himbauan kamtibmas serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat.

Dalam sambang kamtibmas tersebut Brigadir Saeful Anwar menghimbau agar seluruh lapisan warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah nya masing masing.

Kemudian seluruh warga juga diharapkan untuk menjaga keamanan di likungan Desa Buahbatu dan saling menghormati sesama pengendara di jalanan agar tidak ugal-ugalan dalam mengendarai kendaraan roda dua. Di musim penghujan saat ini dimana curah hujan yang tinggi di harapkan kepada para pengemudi untuk tetap menjaga keselamatan para penumpangnya ketika melewati jalanan yang licin akibat hujan. Dan menyampaikan himbauan juga agar selalu menjaga ketertiban secara bersama dengan pengemudi Ojeg Online (Ojol) sehingga tidak terjadi gesekan antara para pengemudi Ojeg.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. menuturkan ”Sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota binmas ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan hadirnya Kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas dan untuk tidak bosannya Bhabinkamtibmas menyampaikan binluh tentang ptokol kesehatan kepada warga masyarakat” pungkasnya.