Sambang Kantor Desa, Binmas Desa Cilengkrang ngariung bersama Perangkat Desa sekaligus sampaikan Pesan Kamtibmas

Cileunyi – Dalam rangka meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintahan desa, Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar rutin menyambangi Kantor Desa untuk silaturahmi, berkomunikasi dan bekerja sama guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

 

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S.Sos dengan perangkat Desa yang bertempat di Kantor Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Senin (7/8/2023)

 

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Usep Jeni, S.Sos berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Stad Perangkat Desa terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan kendala-kendala apa saja yang dialami warga terkait kamtibmas.

 

“Saya menyambangi Kantor Desa guna berkoordinasi, bersilatuhrahmi dan bekerja sama guna mengetahui perkembangan situasi khususnya terkait kamtibmas” Ucap Usep

 

Menurutnya, dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.”tuturnya.

 

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, Kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri baik dengan Pihak Desa dan juga semua elemen masyarakat guna ter