Sambang Karangtaruna SIL RW 12 Desa Nagrak, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cangkuang – Dalam mengantisipasi situasi kamtibmas, dimana diseluruh wilayah Rw saat ini sedang mempersiapkan kegiatan peringatan HUT RI Ke-78 tahun 2023.

Untuk mengantisipasi kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Bripka Kojang Hadi Kusumah, S.H., tentunya memerlukan langkah-langkah antisipatif dalam mempersiapkan pengamanannya.

“Di setiap wilayah Rw, kami mengajak peran aktif karangtaruna untuk bersama-sama mengamankan setiap kegiatan yang akan dilaksanakan,” ujar Kojang, Senin, (21/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa, agar para Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengantisipasi betul seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT RI ini.

Sementara Iptu H. Yususp Juhara, S.H., menegaskan bahwa, jauh-jauh hari telah memberikan instruksi kepada seluruh anggotanya terutama Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli Samapta.

“Seluruh Bhabinkamtibmas agar menyampaikan Himbauan Camat Cangkuang terkait Himbauan untuk tidak melaksanakan Hiburan Dangdut dan Bajidor pada malam hari,” pungkas Yusup.