Sambang ke Pekerja Bengkel, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh –  Bhabinkamtibmas Desa Kebonmanggu Bripka Erik melaksanakan sambang Desa dan berikan himbauan kepada pekerja Bengkel Cat agar Utamakan Keselamatan diri saat bekerja, Kamis (13/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menjalin kemitraan dengan warga, dan dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada pekerja agar mengutamakan keselamatan pribadi dalam menyelesaikan pekerjaannya serta waspasda terhadap pelaku pencurian Alat2 bengkel, karena pelaku kejahatan tidak pandang bulu selama ada kesempatan akan melakukan aksinya.

Kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga menjadi kewajiban petugas kepolisian, di samping meningkatkan kemitraan juga menciptakan lingkungan binaanya aman dan kondusif, jelas Kapolsek.