SAMBANG LEMBAGA PENDIDIKAN, BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAMAJU SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Anggota bhabinkamtibmas Desa Sukamaju bersama babinsa desa sukamaju melaksanakan giat yang sudah menjadi kewajibannya yaitu sambang Lembaga Pendidikan serta memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Guru maupun siswa siswi. Senin(17/07)

Kegiatan Sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Guru dan Para Murid. selain itu juga, guna menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan Sekolah serta menyerap permasalahan – permasalahan yang terjadi di lingkungan sekolah.

Pada kesempatan tersebut pula bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Salah satu Guru, dimana bhabinkamtibmas berperan aktif dan bahu – membahu bersama bhabinkamtibmas dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari kejatahan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Bila terjadinya suatu permasalahan pada warga untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas guna dapat segera ditindak lanjuti serta memberi pemahaman tentang bahayanya kenakalan remaja salah satu contohnya yaitu Tawuran antar pelajar.

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, SE mengatakan bahwa kegiatan sambang lembaga pendidikan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara Pihak sekolah , Guru maupun Murid dengan bhabinkamtibmasnya serta memberikan motivasi kepada Siswa Siswi agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan terkendali.