Sambang Pencegahan Covid-19 Oleh Personil Polsek Telukjambe Barat

beritatandas.id, KARAWANG – Kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar Bripda Egi sambang tokoh masyarkat Kec. Telukjambe Barat Karawang, Jumat (17/07/2020) Pukul. 09.11 WIB.

Kegiatan dilaksanakan dikantor Desa Wanajaya Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang dengan bertatap muka dengan sdr.Raman beralamat diKp. Pangasinan Rt 02 /01 Desa Karangligar Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang.

Menghimbau tokoh masyarakat agar menggunakan masker pada saat keluar rumah jangan menganggap sepele terkait covid 19, dan menyampaikan kepada masyarakat agar menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak.

“Agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan dan memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang”, ujar Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar Bripda Egi

Dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan dapat Menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Telukjambe Barat Kususnya di desa Wanajaya.

(Red)