Sambang Pos Kamling Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Ciko Sampaikan Himbauan Harkamtibmas

Cirebon Kota – Maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Utbar Polres Cirebon kota, jalin Silaturahmi dan Kordinasi di kewilayahan, Senin (15/05/2023). Malam

Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH “PENJAGA KASEPUHAN” ( Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH menyatakan ” Dalam rangka memelihara kamtibmas di perlukan kerja sama antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat di lingkungan agar saling berpartisipasi menjaga lingkungan dalam skala Rukun Warga,” kata Kapolres Ciko

Lanjut Ariek Indra Sentanu ”Sambangi warga masyarakat yang tengah melakukan Siskamling Bripka Pendy, selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar Polres Ciko memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas, upaya antisipasi gangguan keamanan di lingkungannya“tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP IWAN GUNAWAN, SH.

“Hal itu merupakan bentuk nyata Polri khususnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di tengah masyarakat ” Bukti nyata Polri Hadir di tengah masyarakat.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH Dengan kegiatan sambangnya juga menghimbau untuk tetap waspada dan tingkatkan harkamtibmas dengan Siskamling. Tutup Iptu Ngatidja.