Sambang Warga, Ini Yang Disampaikan Kanit Binmas Polsek Kebon Pedes

Kota Sukabumi – Kanit Binmas Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota Aiptu Sopandi  melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi serta berpatroli dialogis kepada warga Kp. Cimuncang Desa Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi serta patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas tersebut, merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi dan keakraban yang sasarannya warga masyarakat yang di temui ataupun tempat berkumpulnya warga melakukan kegiatan, dan memberikan himbauan mengenai hal Kamtibmas ataupun terkait permasalahan yang menjadi keluhan di masyarakat.

Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I P., mengatakan dengan menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat bisa mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman juga kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Dengan hadirnya anggota kami di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat. Masyarakat juga dihimbau apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas diminta segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Kebon Pedes, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.” Jelas Kapolsek.