Sambangi karyawan Yomart, Bhabinkamtibmas Kel. Rancaekek Kencana tingkatkan kondusifitas di wilayah desa binaan

Rancaekek. Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Amin sambang kamtibmas ke Ritel Yomart kemudian sampaikan pesan kamtibmas. Senin 14/08/2023

Dalam rangka untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah desa binaanya Bhabinkamtibmas Kel. Rancaekek Kencana Kecamatan Rancaekek Bripka Amin secara rutin laksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H mengatakan sambang kamtibmas menjadi hal yang wajib dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas.

“Sambang dan silaturahmi kamtibmas tersbut dilaksanakan untuk membina hubungan yang baik diantara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat yang ada diwilayah binaanya” jelasnya

“Dalam kesempatan silaturahmi tersebut bhabinkamtibmas memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas” tegas Nanang Heru

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan oleh Kel. Rancaekek Kencana Kecamatan Rancaekek Bripka Amin ke Ritel Yomart yang berada di Jl Teratai Raya Blok 02 Rw. 02 Kel. Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek.

Lebih lanjut Nanang Heru mengatakan “bahwa adapun tujuan dari sambang ke tokoh Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara tokoh Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” tuturnya.