Sambangi Linmas Desa,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersama Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Banjaran – Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Moch Heri Bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran melaksanakan giat sambang kepada anggota Linmas Desa binaan guna memberikan arahan tentang kamtibmas, sabtu (26/08/2023).

Aiptu Moch Heri mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan bersama Babinsa ini sebagai bentuk Sinergitas dan upaya untuk menjaga kamtibmas agar situasi selalu aman dan kondusif serta untuk mengetahui kondisi terkini didesa binaannya.

Tidak hanya itu kegiatan sambang tersebut sekaligus untuk menjaga silaturahmi serta Polri hadir dengan seluruh elemen masyarakat.ucapnya

Saat di konfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, “kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sangat penting kerena dspat bertemu langsung sehingga dapat menampung masukan atau informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat desa binaanya tentang perkembangan situasi kamtibmas”, imbuhnya.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di desa binaanya guna menjalin kemitraan serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, Pungkas Kapolsek