Sambangi Pedagang di Pasar Tradisional, Anggota Intelkam Polsek Cileunyi lakukan pengecekan Harga dan Stok Sembako

Cileunyi – Dalam upaya monitoring kenaikan harga dan ketersediaan stok sembako di Pasar Sehat Cileunyi yang berada di Kp. Andir Rw. 16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cilwunyi Kabupaten Bandung, Anggota Intelkam Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Hadi Misno melaksanakan pemantauan guna monitoring kenaikan harga dan ketersediaan stok Sembako dan Bahan pangan lainnya. Minggu (27/8/2023)

”Dari hasil pantauan tersebut kami mendapatkan informasi tentang persediaan sembako cukup dan harga sembako sampai saat ini masih stabil, ada beberapa komoditi hasil Pertanian yang mengalami kenaikan dan Penurunan tapi itu masih dianggap Normal sesuai dengan ketersediaan di Distributor” ujar Aipda Asep Suhendar, S.H.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, “Menindaklanjuti perintah Pimpinan Polri untuk melaksanakan pengecekan memastikan stock sembako aman dan tercukupi serta melaksanakan kroscek barang dagangan yang sudah kadaluarsa yang tetap dijual dengan sasaran toko sembako yang ada di Pasar Sehat Cileunyi,” Ungkapnya

“Kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan agar tidak ada yang melakukan penimbunan bahan pokok (sembako) serta penjual yang nakal dengan menaikkan harga yang tidak wajar serta tidak ada yang menjual barang barang yang sudah kedaluwarsa kepada masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kesehatan,” imbuh Kapolsek.