SAMBANGI SEKOLAH PS. KANIT BINMAS POLSEK GUNUNGGURUH BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Aipda Aipda Bonny bersama Anggota menyambangi Sekolah SMPN 1 Gunungguruh Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi sembari berikan himbauan Kamtimbas, pada Jum’at (04/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny, bersama anggota bersilaturrahmi dengan Kepala Sekolah SMP 1 Gunungguruh.
Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny, mengatakan Kegiatan ini dilakukan guna tetap menjaga Situasi Kamtibmas Siswa, dan Siswi SMP 1 Gunungguruh khususnya jam bubaran sekolah.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan sebagai ajang Silaturrahmi, Kami juga menghimbau agar para siswa siswi tidak melakukan nongkrong2 setelah bubaran sekolah dan langsung pulang ke rumah masing-masing sehingga terhindar dari tauran.

Ditempat terpisah, Kapolsek Gunungguruh, IPTU Iman suyaman SI.P menambahkan Pihaknya menyambangi Sekolah-Sekolah, untuk memberikan himbauan dan koordinasi agar para pelajar tidak melakukan nongkrong2 ketika bubaran sekolah, dan antisipasi tauran pelajar.
Kita lakukan pencegahan, dan juga peran orang tua itu paling utama, bagaimana kita menjaga agar mereka terhindar dari hal yang buruk. tidak ada para pelajar yang melakukan hal tersebut dan situasi Kamtibmas tetap kondusif.terangnya