Sambangi warga binaan, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek sampaikan himbauan tentang kamtibmas

Rancaekek, Sinergitas TNI – POLRI terus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Didi Junaedi dan Babinsa Serma Udin dlam menjaga situasi kamtibmas. Sabtu 29/07/2023

Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Bripka Didi Junaedi didampingi Babinsa Serma Udin kunjungi warga di Kp. Patrol Rt 01 Rw 01 Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH menuturkan sinergitas tersebut guna menjaga harkamtibmas.

“Dalam sambang kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak kepada seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek” jelasnya.

“Bripka Didi Junaedi bersama Serma Udin secara rutin dan continue laksanakan sambang kamtibmas untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatnya di desa binaanya” tegas Nanang Heru

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.

”Sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.