SAMBANGI WARGA YANG SEDANG BERAKTIVITAS

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas desa Sudajayagirang sambangi warga yang sedang beraktivitas di lingkungan nya. Kamis, 20 Juli 2023

SUKABUMI- Bripka Thomas Selaku Bhabinkamtibmas desa Sudajayagirang melaksanakan patroli rutin ke desa nya, selain patroli rutin Bhabinkamtibmas juga melakukan sambang kepada warga di desanya, pada kesempatan kali ini juga hadir tokoh masyarakat yaitu Bpk. Saepul Rohman dimana juga merupakan ketua Rt 17/05 Kp. Palasari Ds. Sudajayagirang Kec/Kab. Sukabumi

Sambang kali ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa himbauan-himbauan tentang Kamtibmas kepada warga dan juga mengingatkan agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang ada di desa. Apabila ditemukan hal-hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas supaya bisa ditangani dan di selesaikan dengan cepat.

Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabibnakmtibmas selalu melekat di masyarakat agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”.