Sambil Minum Es Cendol Babinkamtibmas Polsek Mundu Ciko Dengarkan Aspirasi Warga

Cirebon Kota – Berbagai cara di lakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Cirebon Kota,salah satu nya yang di lakukan oleh bhabinkamtibmas mundu pesisir untuk dekat dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir Bripka Rosid Sidik, SH Melaksanakan Sambang kepada warga binaannya di Pasar Mundu dengan mengajak minum es cendol bareng sekaligus mendengarkan aspirasi serta memberikan himbauan kamtibmas.

Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Mundu Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para bhabinkamtibmasnya. Rabu (24 Mei 2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir sambang ke Pasar Mundu Kab. Cirebon melaksanakan korkom dan berdialog santai sambil minum es cendol dengan warga Mendengarkan keluh kesah dan juga memberikan motivasi serta semangat”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu AKP Suwito SH

Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kondusifitas keamanan serta menyampaikan himbauan tentang Antisipasi C3, Terutama Curanmor, Curat dan Curas. Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. S.H.,M.H.