Sambut Hari Kartini, Polwan Polresta Bandung Bagi-bagi Bunga, Takjil dan Gendongan Bayi

Beritatandas.id, Bandung – Menyambut Hari Kartini tahun 2022, Polwan Polresta Bandung Polda Jabar bagi-bagi bunga, takjil dan gendongan bayi.

Kegiatan tersebut dilakukan di Pos Pelayanan Cikaledong, Nagreg dan menyasar para pemudik yang mengarah Tasikmalaya dan Cilacap, Jawa Tengah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2023 kegiatan berbagi tersebut lebih mengedepankan polwan-polwan untuk bisa bermanfaat buat warga masyarakat.

“Khususnya kepada pemudik ya, tadi kami membagikan takjil, bunga dan sabuk pengaman bayi,” kata Kusworo. Kamis, 20 April 2023.

Kusworo menambahkan bagi-bagi takjil, bunga dan gendongan bayi yang diberikan kepada pemudik tersebut agar para pemudik merasa nyaman saat perjalanan mudik Lebaran tahun 2023.

“Semoga apa yang dilakukan polwan-polwan Polresta Bandung dalam rangka Hari Kartini ini bisa bermanfaat buat pemudik khususnya,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan bagi yang belum sampai tujuan sudah keburu adzan takjil ini bisa untuk berbuka puasa dijalan,” pungkasnya.

Yani***