Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres: Bersinergi Untuk Negeri

Polres Karawang, beritatandas.id – Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Polres Karawang diisi berbagai macam kegiatan mulai dari donor darah, bakti sosial – kesehatan, hingga pelaksanaan program gerakan Ngawangkong Pos Kamling Polri Presisi yang digagas oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

Hari ini Kapolres Kembali menggelar olah raga sepeda gembira dan olah raga bersama dengan TNI,  sebelumnya Kapolres dan PJU serta personi Polres Karawang star dari Mako Polres Karawang dengan bersepeda gembira menuju Mako Bataliyon 305 Kostrad  Di Desa Sirnabaya Kec Telukjambe Timur.

Acara olahraga bersama ini dihadiri Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono,  Waka polres Kompol Agoeng para PJU Polres,  dan personil serta diikuti Danyon 305 Mayor Inf. Ardiansyah, Kasdim mewakili Dandim beserta PJU 305 dan personil.

Kapolres dan rombongan star dari Mako Polres Karawang menggunakan sepeda menuju Mako Bataliyon 305, selanjutnya para personel gabungan melanjutkan kegiatan dengan mengikuti lomba tradisional tarik tambang, bakiak dan lomba memasukkan pensil dalam botol, dan banyak lagi,  Selain itu, terdapat pula pengundian doorprize bagi para personel dan tamu yang hadir.

Kegiatan olahraga bersama selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76  di maksudkan untuk mempererat silahturahmi serta sinergitas antara sesama Personil Polres Karawang dan personil TNI (bataliyon 305), “tuturnya.

” Melalui momen olah raga bersama ini semoga sinergitas TNI-Polri semakin kuat, memiliki satu tujuan yaitu menjaga dan mewujudkan kondusifitas ditengah masyarakat, tandas Kapolres.

Ia juga menambahkan kegiatan olah raga bersama ini juga untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh personil, dengan meningkatkan imun sehingga kesehatan personil tetap terjaga dan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara, tutup Kapolres.

Redaksi

Exit mobile version