Sambut HUT RI Ke-78, Bhabin Jatisari bersama warga Pasang Bendera dan Umbul-umbul

Cangkuang Meriahkan HUT RI Ke-78 tahun 2023, berbagai macam kreasi dilakukan warga masyarakat, seperti yang lakukan warga Kp. Nagrak Desa Jatisari mereka bersama Bhabinkamtibmas melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul.

Bripka Atang Kusnadi Bhabinkamtibmas Desa Bandasari mengatakan bahwa Bendera dan umbul-umbul dipasang di sepanjang jalan Desa Jatisari Kp Nagrak Kec Cangkuang.

“Kami hadir bersama mereka untuk menunjukkan kebersamaan dalam merepresentasikan rasa cinta tanah air,” jelas Atang, Selasa, (15/8/2023).

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan sebagai mana arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap aktifitas warga masyarakat, akan mempermudah harkamtibmas.

“Dengan kita dekan dab selalu ada disinya, secara otomatis mereka akan mempunyai rasa tanggung jawab terhadap kamtibmas yang kita emban,” ujar Yusup.

Lanjut Atang, kehadirannya untuk mendampingi aktifitas warga tidak hanya dilakukan di satu Rw saja, namun berkeliling ke depan Rw di Desa Jatisari Kec Cangkuang. pungkasnya.