Sambut Pemilu 2024, PKB Garut Mulai Panaskan Mesin Partai

Garut, beritatandas.id – Sambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Garut mulai memanaskan mesin partai.

Usai membentuk Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) dan Lembaga Saksi beberapa waktu lalu, PKB Garut menjaring calon legislator berkualitas lewat Kick Off Pencalegan Dini pada Minggu, 16 Januari 2022.

Ketua DPC PKB Garut Dadan Hidayatulloh menyebut sampai saat ini banya sekali calon legislator yang akan maju ingin terlebih dahulu aktif dan berkiprah di PKB.

Untuk menampung aspirasi tersebut kata Dadan menggelar Kick Off Pencalegan dini, hal ini semata-mata untuk mencetak legislator yang berkualitas.

“Banyak para caleg yang ingin berkiprah di PKB jauh jauh hari sebelumnya, konsekuensinya kita siapkan KTA PKB untuk melegitimasi para caleg yang mau mencurhakan perhatiannya untuk PKB,” kata Dadan Hidayatulloh.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menyampaikan sebagai ikhtiar mencari calon legislatif yang berkualitas ini pihaknya telah mengingatkan kepada Lembaga Pemenangan Pemilh (LPP) PKB Garut agar melakukan jemput bola.

“Recrutment Caleg jangan sampai terlewat, ini bagaimana membangun komunikasi yang efektif dengan para caleg jadi kita jemput bola,” ujar Dadan.

Selain itu menurut dadan PKB Garut juga menekankan komunikasi langsung lewat tatap muka dengan para bakal caleg.

“Agar kita memahami gestur keinginan nyaleg ini secara serius, karena kita harus tau persis bagaimana latar belakang tujuan para bakal caleg ini secara serius,” pungkasnya.***

Redaksi