Sat Lantas Polres Karawang Ajak Masyarakat Utamakan Keselamatan di Jalan Raya

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka Kamseltibcar Lantas, anggota Satlantas Polres Karawang Polda Jabar kembali mengajak warga Cikampek untuk selalu memperhatikan disiplin berlalu lintas.

Pasalnya, ajakan tersebut, dilakukan supaya mereka tetap mengutamakan keselamatan saat di jalan raya, Senin (22/5/2023).

Imbauan yang dilakukan, sejatinya bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati dan lebih waspada dalam berlalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama menjelaskan, pihaknya selalu memberikan imbauan Kamseltibcar Lantas kepada masyarakat soal keselamatan dan kesadaran ketika berada di jalan raya.

“Karena nantinya, diharapkan bisa menurunkan angka pelanggaran sekaligus mencegah resiko kecelakaan di jalan raya”, kata Habibi.

Kasat Lantas Polres Karawang berharap supaya masyarakat dapat menjaga keamanan dan keselamatan di jalan raya, serta mengerti aturan dan pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan raya (Kamseltibcarlantas).

“Dengan begitu, mereka sudah menjadi pelopor keselamatan buat orang banyak,” pungkas Kasat Lantas Polres Karawang.