Sat Polairud Polres Karawang Sambang Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Nelayan Ciparage

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Selain mengembang Dwi fungsi Tupoksi perairan baik patroli perairan dan Patroli Sambang Pesisir kita dituntut juga untuk bisa melayani serta menjaga kamtibmas di masyarakat agar tetap Aman dan kondusif, sehingga segala bentuk pelanggaran baik lewat perairan dan darat bisa teratasi dan di cegah sebelum masuk di wilkum polres karawang ini.

Sesuai dengan Arahan pimpinan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIk.,MSi khususnya Kasat Polairud Polres Karawang AKP Adis Iskandar.SH. masyarakat Ciparage dan sekitarnya mayoritas adalah nelayan dan wilayah luas adalah pesisir, kita harus tingkatkan giat patroli perairan , giat patroli Sambang Pesisir, serap semua informasi yg ada di masyarakat,jalin terus rasa silahturahmi dengan kelompok nelayan dan Masyarakat Pesisir yg ada sehingga kita bisa mengetahui masalah apa dan kendala apa yg sering terjadi di masyarakat nelayan Dan Masyarakat Pesisir, utamakan dengan langkah- langkah humanis dan sesuai dengan SOP yg ada, Serta jangan bosan- bosan untuk terus Mengingatkan pada masyarakat Pesisir dan Nelayan agar antispasi Tindak Kejahatan.

Pada Senin ( 08/05/ 2023 ) pukul 09.30 wib di Pimpin Kajaga Kanit Patroli Sat Polairud Polres Karawang dan 3 ( Tiga ) Personil Sat Polairud Polres Karawang laksanakan Giat Patroli sambang dialogis dan Selanjut nya berikan himbauan tentang cuaca yang kurang bersahabat agar selalu berhati-hati dalam melaut kepada Nelayan di TPI Ciparagejaya, Desa Ciparagejaya, Kec. Tempuran, Kab. Karawang.

Agar  Situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif Khususnya di pesisir pantai  Karna Tindak Kejahatan,  kriminal tidak mengenal tempat kapanpun dan dimana pun bisa terjadi, Kanit Polairud menghimbau untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkerja supaya hal hal yang kita tidak inginkan tidak terjadi seperti kecelakaan dalam berkerja.

Apa bila menemukan hal hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak keamanan khususnya sat polairud polres Karawang agar segera di tindak lanjuti lebih awal

( Humas Polres Karawang Polda Jabar )