Sat Samapta Polres Karawang Giat Patroli Malam Guna Antisipasi C3

Karawang, beritatandas.id – Polres Karawang giat patroli malam Sat Samapta Polres Karawang untuk mengantisipasi kejahatan C3 dan balap liar serta kejahatan jalanan lainnya di wilayah Kabupaten Karawang. Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin 20 Juni 2022, pukul 00.00 WIB sampai dengan pukul 06.00 WIB.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Iptu Yudha Herlambang. SH., dan adapun Personil yang terlibat adalah 2 Pers Patroli Sat Samapta Polres Karawang, Aipda Heri Hidayatulloh dan Bripda Soleh Abdul Aziz.

Adapun beberapa rute atau lokasi giat kali ini bertempat di beberapa titik, diantaranya Gudang 3 Bisnis Center, Jl. Lingkar Luar Tanjungpura, Jl. Raya Syech Quro dan Perum Orchidea.

Giat patroli ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi C3, antisipasi balapan liar dan antisipasi premanisme. Seperti membubarkan masyarakat yang berkumpul di lokasi rawan Kriminalitas, menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, serta himbauan menaati segala peraturan yang berlaku.

Dan dari hasil patroli ini berupa pembubaran kerumunan atau kumpulan kumpulan, melakukan peneguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, memberikan himbauan kepada Security dan Linmas yang sedang berjaga agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat berjaga pada jam – jam rawan kriminalitas.

“Selama pelaksanaan patroli wilayah hukum Polres Karawang terpantau situasi aman dan terkendali, sesuai anjuran protokol covid.” Kata Kanit Turjawali Iptu Yudha Herlambang. SH.

Redaksi