Satlantas Polres Karawang Mengedukasi Ketertiban Berlalu Lintas di Jalan Raya

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Satlantas Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli humanis kepada para pekerja di depan Perum Kartika Residence Jalan Cibalado, Desa Gintung Kerta, Karawang, Kamis (18/5/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kasat Lantas, AKP Laode Habibi Ade Jama, agar di dalam edukasi yang dilakukan selalu mengutamakan sikap humanis dan preemtif.

“Kepolisian, khususnya Satlantas Polres Karawang hadir di tengah-tengah masyarakat guna mengedukasi ketertiban berlalu lintas di jalan raya,” jelas Kasat Lantas Polres Karawang.

Berpijak pada arahan tersebut, personel Unit Kamsel Bripka Syarif Hidayat, berkesempatan menghampiri para pekerja di depan Perum Kartika Residence untuk menyampaikan ajakan tertib berlalu lintas dan sosialisasi terkait Kamseltibcar Lantas.

Pada kesempatan itu, dijadikan ajang untuk para sopir truk ini bertanya kepada anggota Satlantas.

Banyak dari elemen masyarakat yang mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Satlantas Polres Karawang, seperti memberitahu dan mengedukasi apa-apa hal yang sebagian masyarakat tidak ketahui soal tersebut.

Kasat Lantas Polres Karawang menandaskan, “Semoga dengan imbauan tersebut, mereka bisa menjadi pelopor keselamatan bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain,”

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono