Satlantas Polsek Jatinangor, Lakukan Pengaturan Di Sore Hari Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas

Polsek Jatinngor – Pada sore hari personil dari Satuan Lalu Lintas Polsek Jatinangor terlihat sudah berdiri di Jln Raya Ir Soekarno untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu ploting sore hari di sekitar jalan Raya Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, kehadiran anggota Satlantas tersebut untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan juga untuk mengurai arus lalu lintas, banyaknya masyarakat yang beraktifitas di wilayah kecamatan Jatinangor. Rabu (12/07/2023)

Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas kepada masyarakat maka personil Satlantas Polsek Jatinangor AIPTU SUGONDO (Panit II SatLantas) bersama BRIPKA ARYA NUGRAHA.,SH. hadir di Depan Pos Lantas BGG Jatinangor untuk berikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas.

Tak hanya memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas saja dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati saat berkendara ketika ingin melaksanakan aktivitas di sore hari di wilayah kecamatan Jatinangor.

Ditempat lain Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar. AKP DADANG SUDIANTORO.,SH.,MH juga menyampaikan dengan keberadaan anggotanya Unit Satlantas di Jalan Raya Ir Soekarno tak hanya melaksanakna pengaturan lalulintas dan juga mencegah niat pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya seperti begal , jambret dan kejahatan lain nya yang marak terjadi dijalan raya. ucap Kapolsek Jatinangor