Satnarkoba Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

Subang, beritatandas.id – Satnarkoba Polres Subang melakukan Sosialisasi bahaya Narkoba dikalangan Pelajar di Kabupaten Subang.

Sosialisasi ini guna meminimalisir adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, Satuan Narkoba Polres Subang, gelar kegiatan Penyuluhan/Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pereradaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMK Negeri 2 Subang, Senin (21/2/2022).

Kegiatan Penyuluhan/P4GN ini pun di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Subang, AKP. Ronih, yang di dampingi KBO Sat Res Narkoba Polres Subang beserta jajaran Sat Res Narkoba Polres Subang.

Hal ini bertujuan untuk meminimalisir adanya penggunaan narkotika di kalangan pelajar, sehingga pelajar khususnya di Kabupaten Subang terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melalui Kasat Narkoba Polres Subang, AKP. Ronih, mengatakan bahwa, Taruna/i SMKN 2 Subang paham dan mengerti tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

“Sosialisasi ini kami laksanakan agar para siswa juga Siswi di SMK Negeri 2 Subang, dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkotika tersebut, dan kami pun secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap pelajar khusus nya di Wilayah Hukum Polres Subang,” ujar Kasat Narkoba AKP. Ronih.

Sementara sebelumya sosialisasi terhadap bahaya narkoba kepada para siswa ini pun di laksanakan di saat apel pagi di SMK Negeri 2 Subang, yang di haridi pula oleh Pihak Sekolah dari mulai Kepala Sekolah, dan juga Tim Pengajar SMK Negeri 2 Subang.

 

Redaksi