Satuan Lalu Lintas Giat Binluh Tertib Berlalu Lintas Di Lapangan Karangpawitan Karawang

Karawang, beritatandas.id –  Kasat Lantas Polres Karawang Akp Ld Habibi Ade Jama Pimpin Kegiatan Binluh Tertib Berlalu lintas di lokasi Car Free Day Dengan Tema Implementasi Art Policing Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Bertempat di Lapangan Karangpawitan Karawang Minggu (03/07/2022).

Dalam Kegiatan Tersebut Kasat Lantas Polres Karawang AKP. LD Habibi Ade Jama, di dampingi Para Perwira Lantas beserta jajaran hadir di tengah masyarakat Karawang untuk meberikan himbauan dan mengajak masyarakat agar tertib dalam berlalu-lintas.

“Himbauan tersebut dengan cara Menyediakan Pelayanan Sim Keliling, Menyediakan Pelayanan Samsat Keliling, Membagikan hadiah Hiburan bagi masyarakat, Membagikan Brosur Himbauan dan Menampilkan Hiburan bagi masyarakat dengan menampilkan Kealian Polisi Cilik Binaan Sat Lantas Polres Karawang”, ujar Kasat Lantas Polres Karawang.

Lanjut AKP Habibi, selama Kegiatan berlangsung masyarakat sangat antusias mengikuti rangkaian acara sampai dengan selesai dan sosialisasi Tertib berlalu- lintas pada pelaksanaan Car Free Day Dalam Rangka Implementasi Art Policing Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas berjalan dengan lancar dan tertib, pungkasnya.

Reporter : Lex