Sebagai Langkah Antisipasi Kebakaran Hutan Dan Lahan Kapolsek Gunungguruh Lakukan Patroli Karhutlah

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan guna memberikan pencegahan karhutla kepada masyarakat yang ingin membuka lahan dengan cara di bakar, Rabu (30/08/2023).

Pendekatan kepada masyarakat juga terus diupayakan melalui sosialisasi pencegahan karhutla yang dilakukan oleh pihak PolsekGunungguruh. Kami pihak Polsek Gunungguruh akan terus mendatangi masyarakat desa pada berbagai kesempatan. Pesan dan ajakan untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan disampaikan melalui aksi mendatangi rumah-rumah, kebun dan ladang, tempat berkumpul, bahkan kepada masyarakat desa yang mereka temui di rute patroli mereka.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P mengatakan dalam kegiatan patroli kali ini Kami melakukan dialogis dengan warga dan sekaligus memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing masing, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.